Portal Kabupaten Sijunjung

PEJABAT SIJUNJUNG KUNJUNGI KAFILAH

0

Sejak Jumat sampai Jumat (3-10/11), sejumlah pejabat dan pegawai Pemkab Sijunjung kunjungi kafilah daerah ini yang  mengikuti berbagai lomba pada MTQ ke-37 tingkat Provinsi Sumatera Barat, di Kota Pariaman.

Setiap  pejabat dan pegawai yang berkunjung ke pemondokan qori dan qoriah, selalu membawa buah-buahan seperti jeruk, apel, salak, pir hijau, mangga dan semangka serta makanan ringan, roti, kerupuk, kacang serta kue, susu dan minuman kaleng.

Sebagaimana tercantum dalam buku tamu, pejabat dan pegawai Pemkab Sijunjung yang mengunjungi kafilah dari Jumat (3/11) sampai Jumat (10/11) pukul 13.30 WIB, Wakil Bupati Arrival Boy bersama wakil ketua TP PKK Ny. Ria Arrival Boy, Sekdakab Zefnihan, Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan; Syahrial, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat; Irwandi bersama nyonya serta anggota DPRD; Syofian Hendri.

 Pejabat dan pegawai lain, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran; Mashariyanto bersama pejabat dan staf, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana; Rina Defita Eka Putri bersama pejabat dan staf serta  Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat bersama pejabat dan staf.

 Wakil pimpinan Bank Nagari; Zirwan, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika; Ruswan, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan; Rahmanuddin, Sekretaris Dinas Perhubungan; Zulhelmi dan Plt. Kepala Kementerian Agama; Syamsul Arifin.

 Kabag Administrasi Pembangunan; Jhon Iswar, Kabag Kebersihan dan Pertamanan; Andres Zainaldi, Camat IV Nagari; Rahmat Ronaldi, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kamang Baru; Heranto, KUA Kecamatan Lubuk Tarok; Damrah Saleh serta ketua Badan Amil Zakat Nasional; Yusri bersama anggota.

 Kemudan pejabat dan pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, pejabat dan pegawai Bagian Organisasi, Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, PDAM Tirta Sanjung Buana, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak.

 Pejabat dan pegawai Badan Pertanahan Nasional, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah serta pejabat dan pegawai Dinas Pangan dan Perikanan. Disamping itu, juga mengunjungi kafilh, pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW).

Secara keseluruhan, pejabat dan pegawai Pemkab Sijunjung serta pengurus organisasi wanita yang mengunjungi kafilah di posko utama dan pemondokan, sampai hari kedelapan pelaksanaan MTQ ke-37 tingkat Sumbar di Kota Pariaman, Jumat (10/11) pukul 13.30 WIB, berjumlah 148 orang. –nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.