Portal Kabupaten Sijunjung

PEGADAIAN SIJUNJUNG ADAKAN BAZAAR SEMBAKO MURAH

0

Untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1438 H, PT. Pegadaian  (Persero) Sijunjung melaksanakan Bazaar Sembako Murah bagi KK miskin di halaman Kantor Pegadaian, Jln. M. Yamin Muaro Sijunjung, Jumat (16/06/2017).

Acara Bazaar Sembako Murah ini dibuka oleh Pimpinan PT. Pegadaian Persero Cabang Solok Bpk. Syahwaldi dan turut dihadiri oleh Camat Sijunjung Bpk. Khalfian Nuraflis dan Wali Nagari Muaro Bpk. Diagus Putra.

Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang Solok, Syahwaldi menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan diseluruh Indonesia, termasuk di Sijunjung.

Untuk Tahun ini, Sijunjung mendapatkan 200 Paket Sembako, Adapun teknis pelaksanaannya masyarakat penerima kupon dapat menukarkan kuponnya dengan 1 paket sembako murah senilai Rp 200.000 dengan hanya membayar Rp 25.000. 1 Paket sembako terdiri dari Beras 10 Kg, Gula 2 Kg, Minyak 2 L, 1 Kotak Teh dan Indomie 4 Buah. Seluruh hasil penjualan didonasikan ke Mesjid Taqwa Nagari Sijunjung.

Camat Sijunjung melalui sambutannya mengapresiasi kegiatan Bazaar Sembako Murah yang dilakukan oleh Pegadaian yang dilakukan di wilayahnya.

Kegiatan ini di awali dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Pimpinan PT. Pegadaian Persero Cabang Solok, Camat Sijunjung dan Wali Nagari Muaro kepada warga serta diikuti dengan penyerahan donasi hasil Bazaar Sembako Murah secara simbolis kepada Pengurus Mesjid Taqwa Nagari Muaro Bpk. Sunardi.- Dwi_Kominfo@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.