Portal Kabupaten Sijunjung

PAGI INI, PENGURUS DEKRANASDA DILANTIK

0

Ketua Dekranasda Provinsi Sumatera Barat, Ny.Nevi Irwan Prayitno dijadwalkan, Jumat pagi ini (24/3) melantik pengurus Dekranasda Kabupaten Sijunjung periode 2016 – 2021.

 Rencananya, pelantikan akan digelar di rumah dinas bupati, pukul 09.30 WIB, dan bakal dihadiri Bupati Yuswir Arifin dan Wakil Bupati Arrival Boy, kepala OPD dan undangan lainnya.

 ” Benar pagi ini pengurus Dekranasda Kabupaten Sijunjung periode 2016 – 2021 dilantik,” kata Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kabupaten Sijunjung melalui Kepala Bidang Perindustrian, Hendri Nurka, Kamis (23/3).

Pengurus Dekranasda yang dilantik terdiri atas, Ketua, Ny.Hj.Endra Niflida Yuswir, Wakil Ketua, Ny.Hj.Ria Arrival Boy, Ketua Harian, Em Yasri, Sekretaris, Hendri Nurka, Wakil Sekretaris Zulkifli dan Bendahara, Dolla Ezria.

 Komposisi pengurus Dekranasda lima tahun kedepan dilengkapi dengan empat bidang.Bidang Daya Saing Produk diketuai Ny.Nila Jaheri dengan anggota Ny.riri Benny dan Indra Yeni.

Bidang Kreatif dan Kerjasama dipimpin, Ny.Linda Em Yasri, dengan anggota, Ny.Upik Ezwandra dan Sas Junita.Bidang Promosi, Humas dan Publikasi, dibawah kendali, Joni Wardin dengan anggota, Edri Fauziah dan Sesvi Delvia.

Sementara Bidang Pendanaan, dipercayakan kepada Budhy Triadi, dengan dua anggota, masing-masing Serlis Yasih dan Islamudin.

 Selain melantik pengurus Dekranasda, isteri Gubernur Sumatera Barat juga akan melaksanakan sejumlah agenda lainnya di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih.

 Antara lain, Ny.Nevi Irwan Prayitno akan melantik pengurus Himpaudi dan pengurus Forikan Kabupaten Sijunjung. Ketua LKKS Provinsi Sumatera Barat juga diagendakan akan menyerahkan bantuan kepada keluarga kurang mampu di daerah ini.-zet@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.