Portal Kabupaten Sijunjung

NY.EN YUSWIR RAIH PENGHARGAAN MKK

0

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sijunjung, NY.En Yuswir Arifin akan menerima penghargaan Lencana Manggala Karya Kencama (MKK) dari BKKBN Pusat. Penyerahan penghargaan lencana MKK itu akan dilaksanakan di rumah dinas Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Kota Kupang, Kamis (28/7).

“Rencananya, penghargaan MKK akan diserahkan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di rumah dinas Gubernur NTT,” kata Kepala Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (PPrKB) Kabupaten Sijunjung, Jon Iskandar.

Menurut  Jon Iskandar, kepastian Ny.En Yuswir Arifin menerima penghargaan Lencana MKK diperoleh setelah menerima undangan dari BKKBN Pusat yang dialamatkan kepada Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat.

Surat bernomor1860/KT.103/G2/2016 tertanggal 21 Juli 2016 perihal penyematan tanda penghargaan MKK, WKK, DKK dan CKK kepada enam penerima di Sumatera Barat.Salah satunya, adalah Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny.En Yuswir Arifin.

En.Yuswir Arifin diganjar penghargaan Lencana MKK itu, karena dinilai memiliki kepedulian yang tinggi  dalam mendukung program Kependudukan, KB Pembangunan Keluarga (KKBPK) di daerah ini.

 “ TP PKK Kabupaten Sijunjung memberikan kontribusi yang besar terhadap KKBPK melalui 10 program pokok PKK,” ucapnya.zet@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.