Portal Kabupaten Sijunjung

NOMINASI TENAGA KESEHATAN PUSKESMAS LUBUK TAROK HARI INI DINILAI

0

Tim penilai tenaga kesehatan teladan Provinsi Sumatera Barat, hari ini Rabu (25/4), melakukan kunjungan untuk melakukan penilaian pada tenaga kesehatan lingkungan, Fitriani, SKM, sebagai nominator 3 besar tenaga kesehatan teladan di Puskesmas Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung.

Tim penilai yang diketuai Arry Yuswandi bersama rekannya, Kusnadi dan Firwandi Mazra menyebutkan penilaian tenaga kesehatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, berjenjang mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

“ Tenaga kesehatan yang dinilai antara lain dokter, tenaga gizi, tenaga perawat, tenaga kesehatan lingkungan, dan bidan”, ujarnya.

“ Fitriani masuk dalam nominasi 3 finalis tenaga kesehatan teladan, dan saat ini merupakan tahap verifikasi untuk menentukan yang terbaik dari yang tiga tersebut”, tambahnya.

Kedatangan tim disambut Kepala Dinas kesehatan kabupaten Sijunjung, drg. Ezwandra beserta jajaran Puskesmas Lubuk Tarok.

“ Ini merupakan apresiasi besar untuk Kabupaten Sijunjung dan sebagai motivasi bagi tenaga kesehatan lainnya’, ujar Ezwandra dalam sambutannya.

“ Kami berharap tim penilai benar-benar dapat melihat sendiri, inilah yang dilakukan tenaga kesehatan kami selama ini yang belum terekspose”, tambahnya. (Noven/Diko/MC Kab Sijunjung)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.