Portal Kabupaten Sijunjung

MUARO TAKUNG DAN AIA AMO JUGA AJUKAN PENCAIRAN DANA DESA

0

Pemerintah Nagari yang mengajukan permintaan pencairan dana desa tahap I sebesar 60 persen dari total alokasi dana desa (ADD) terus bertambah.

Setelah Pemerintah Nagari Pematang Panjang, dua nagari lainnya, juga telah mengajukan permintaan pencairan dana desa tahap I.Kedua nagari tersebut adalah Nagari Muaro Takung dan Nagari Aia Amo.

“ Nagari Muaro Takung dan Aia Amo juga telah mengajukan permintaan pencairan dana desa tahap I,” kata Kepala Bidang Keuangan dan Pembangunan Nagari, Reflianto melalui Kepala Seksi Fasilitasi Keuangan dan Asset Nagari, Etalisna Syahnur kepada sijunjung.go.id, via whassapp, Selasa siang (9/5).

Permintaan pencairan dana desa tahap I dua nagari tersebut, menurut Elisna Syukur, sudah sesuai dengan persyaratan yang ditentukan.Kedua nagari tersebut, kata dia, selain melampirkan Anggaran Pendapatan Belanja (APB) Nagari, nagari itu juga melampirkan Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Etalisna sendiri mengaku akan segera mengajukan permintaan pencairan dana desa tahap I tersebut ke Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) setempat.”Insya Allah, hari ini kita ajukan ke BKAD,” tulis Elisna Syukur.-zet@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.