Portal Kabupaten Sijunjung

MENYAMBUT HARI ULANG TAHUN IKATAN GURU TAMAN KANAK-KANAK INDONESIA (IGTKI)

0

Ratusan Guru Taman Kanak-kanak se-Kabupaten Sijunjung mengadakan lomba mengisi pola gambar dengan berbagai bentuk garis dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Kabupaten Sijunjung pada Kamis (13/04) di Gedung Pertemuan Pancasila.

Sebelum acara berlangsung semua murid TK melakukan Senam anak Indonesia. Dalam acara ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Bapak Ramler,SH.MM, Kabid PAUD-NI Bapak Samsul Bahri,Spd.MM, Kasi PAUD-NI Ibu Delvianti Basri,SE, Ketua PGRI Kabupaten Sijunjung Ibu Vera Wati,Spd, UPTD se-Kabupaten Sijunjung, para Panitia dan Guru TK serta undangan lainnya.

Kegiatan IGTKI ini diselenggarakan oleh Organisasi Guru TK se-Kabupaten Sijunjung. Acara dibuka langsung oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebuyaan Ramler,SH.MM. Dengan pendidikan usia dini, Kepala Dinas mengharapkan agar para pendidik yang tergabung dalam IGTKI-PGRI Kabupaten Sijunjung siap bersaing untuk mendidik anak didiknya untuk menghasilkan anak didik yang cerdas intelektual, emosional dan spiritualnya serta mampu mengamalkan nilai-nilai agama dan moral yang baik, disiplin dan hormat terhadap orang tuanya serta menghasilkan anak didik yang berkarakter sesuai cita-cita luhur pendidikan.

(Dicko & Fernandes)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.