Portal Kabupaten Sijunjung

MENYAMBUT HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-58, KAJARI SIJUNJUNG GELAR TABLIGH AKBAR

0

Berbagai kegiatan digelar Kajari Sijunjung dalam rangka menyambut hari Bhakti Adhyaksa ke-58, salah satunya Tabligh Akbar dan zikir bersama yang bertujuan untuk menanamkan nilai moral dan akhlak mulia di Kantor Kajari setempat, Jumat (20/7).

Kegiatan dihadiri Kajari, M. Rizal Sumadiputra, Kasi Intel Kejaksaan, Dimas Aditya, Kepala Kesbangpol, Yunani, Ketua LKAAM Sijunjung, Tokoh Agama, Forum Kerukunan Umat Beragama, Forum FKUB dan Bundo Kanduang.

Saat ditemui Jurnalis Kominfo, Kajari, M. Rizal yang didampingi Kasi Intel Kejaksaan, Dimas mengatakan pelaksanakan tabligh akbar dan zikir bersama di siarkan secara langsung seluruh Indonesia mulai Pukul 07.00 – 10.00 Wib dari Metro TV, TV One dan TVRI.

Dengan tujuan untuk menanamkan nilai moral, ahlak mulia, sportifitas, disipilin, mempererat dan membina persatuan dan kesatuan untuk memperkokoh rasa persaudaraan sehingga terus terjaga dan tetap solid.

” Kegiatan ini merupakan perintah Kejaksaan Tinggi RI, sehingga kami pihak Kejaksaan Negeri Sijunjung juga ikut serta memeriahkan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-58,” ujar Dimas.

” Minggu kemarin, kami mengikuti lomba di Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat seperti pertandingan futsal dan pertandingan olahraga lainnya. Kemudian, melakukan anjangsana atau silahturahmi ke Panti asuhan di Nagari Tanjung”, terangnya.

” Selain itu, diadakan juga jalan sehat bersama seluruh jajaran Kajari Sijunjung beserta keluarga di sekitaran Muaro Sijunjung dan pemberian doorprize, bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran seluruh jajaran Kajari Sijunjung,” jelasnya.

Dimas berharap POR ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen serta pembinaan prestasi serta upaya peningkatan kinerja. (Dicko/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.