Portal Kabupaten Sijunjung

MENYAMBUT AWAL TAHUN, SEJUMLAH ANGGOTA POLRES SIJUNJUNG NAIK PANGKAT SETINGKAT LEBIH TINGGI

0
Mengawali tahun 2018, jajaran polres Sijunjung menggelar  upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat bagi sejumlah anggota yang bertugas di lingkungan polres Sijunjung. Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Imran Amir tersebut, dan sekaligus prosesi pemasangan bet pangkat kepada tiga anggota polisi, termasuk satu perwira di Jajaran Polres Sijunjung, terhitung pada periode 1 Januari 2018 di Mapolres Sijunjung, Rabu (3/1/), bertempat di halaman utama polres Sijunjung.
Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir dalam amanatnya mengingatkan kepada seluruh anggota supaya polisi dapat meningkatkan etos kerja yang baik dan meningkatkan sinegisitas dengan seluruh masyarakat dalam melaksanakan tugas.
“Yang lebih terpenting lagi, polisi harus meningkatkatkan mental dan ketaqwaannya terhadap Tuhan YME dalam pelaksanaan tugas. Meningkatkan rasa tanggung jawab sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” kata kapolres Imran Amir.
Tak hanya itu, kapolres juga minta supaya tiap personil polisi dapat menjalin kerjasama yang baik dengan atasan maupun sesama anggota dalam kedinasan. “Jika kerjasama terjalin dengan baik, maka akan terwujudnya kerjasama personil Polri yang handal dan hebat demi membuat Khamtibmas yang lebih baik pula,” tambah kapolres.
Tiga anggota polres Sijunjung yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut yakni, Ipda Asril, Kanit Polsek Kamang Baru menjadi Iptu. Kemudian, Brigpol Sudady dan Brigpol Hendri Maiharzar yang keduanya personil Satreskrim Polrses Sijunjung naik pangakat menjadi Bripka.
Proses upacara kenaikan pangkat itu, dihadiri Wakapolres Kompol H, Siregar, para PJU Polres, para Kasat, para Kapolsek, personil Polres, dan ASN Polres Sijunjung.
Kasubag Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul Nurdin, mengatakan upacara korp raport tersebut berjalan sukses dan khidmat. “Alhamdulillah pelaksanaannya berlangsung sukses dan lancar. Upacara secara langsung dipimpin Kapolres dan sekaligus menyampaikan pesan serta amanat kepada anggota, terutama bagi yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ujarnya.(endo@sijunjung.go.id)
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.