Portal Kabupaten Sijunjung

Menjalin Keakraban, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Buka Bersama Dengan Insan Pers

MC Sijunjung – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin keakraban, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir gelar buka puasa bersama dengan insan pers, baik media cetak, online dan media elektronik.

Buka bersama tersebut dijamu oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung dan Ketua GOW Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa dan Ny. Donna Iradatillah.

Hadir kesempatan itu, Wakil Bupati Sijunjung, Iradatillah, Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas Kominfo Sijunjung, Rizal Efendi dan Puji Basuki, Kabid PIKP dan Kasi Kehumusan Diskominfo di kediaman bupati setempat, Rabu (28/3).

Pada saat itu, Ketua PWI Sijunjung, Rusli Jawaher mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas jamuannya buka bersama.

“Terima kasih bapak bupati atas undangannya dalam buka bersama ini, kami selaku ketua PWI dan juga perwakilan kawan-kawan sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ucapnya.

Kemudian sebut Rusli, insan pers yang bertugas di Sijunjung siap mendukung program Pemerintah Daerah.

“Untuk itu, kami juga berharap janganlah takut terhadap kritikan dan saran dari media. Kami merupakan perpanjangan tangan pemerintah daerah, apapun program pemerintah, itu yang disampaikan kepada masyarakat,” terangnya.

Sementara, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir mengucapkan selamat datang kepada para insan pers di rumah dinas jabatannya itu.

“Selamat datang, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi pemerintah daerah dengan kawan-kawan wartawan yang bertugas di Kabupaten Sijunjung dan berkumpul untuk semakin menguatkan sinergi,” ungkap Bupati.

Dikatakan Benny, karena dilanda wabah Covid-19, ini merupakan kegiatan perdana kami selaku bupati terpilih mengadakan pertemuan dengan insan pers.

“Pers bagi pemerintah adalah mitra. Karena itu, di bulan yang baik ini kemitraan tersebut harus semakin dieratkan,” ujarnya.

Kemudian, Ia pun mengharapkan, para rekan-rekan wartawan bekerja semakin profesional, independen dan objektif dalam menyajikan informasi dan berita di Ranah Lansek Manih sesuai fakta ke tengah-tengah masyarakat.

“Bila ada informasi yang dirasa tidak benar, tanyakan dulu ke dinas terkait, karena pers harus menghadirkan pemberitaan yang berimbang yang up to date dengan tekad menghadirkan fakta dan realita, tajam dalam menyampaikan, santun dalam menyajikan,” harap Bupati muda itu.

Diakhir sambutannya Bupati tidak henti-hentinya mengajak seluruh masayakat agar mentaati anjuran pemerintah di tengah wabah Covid-19.

“Dalam menjalankan aktifitas apapun mari kita selalu menggunakan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” pungasnya.(Dicko)

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.