Portal Kabupaten Sijunjung

MEMPERINGATI HARI VETERAN NASIONAL 2017

0

Dalam rangka memperingati hari Veteran Nasional Republik Indonesia Tahun 2017 LVRI Sijunjung adakan temu ramah dengan FORKOPIMDA Kabupaten Sijunjung di Aula Makodim 0310, Muaro pada Kamis (10/08).

Selain FORKOPIMDA acara ini ikut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sumatera Barat LVRI Cabang Sijunjung beserta pengurus. Adapun tema dalam acara ini “Dengan Tekat Berjuang Tanpa Akhir Veteran RI Bersama Pemerintah Siap Melanjutkan Pelestarian Jiwa,  Semangat Dan Nilai Juang 45”.

Dalam sambutan Ketua LVRI cabang Sijunjung yang sering disapa Alirafias mengatakan “Veteran Republik Indonesia mewariskan semangat juang kepada generasi muda dan pemerintah untuk mempertahankan negara kesatuan republik indonesia”.

“Salah satu perusak bangsa pada saat sekarang ini adalah narkoba, untuk itu pemerintah berjuang dalam bentuk mempertahankan NKRI untuk melawan narkoba supaya generasi muda kita bisa mempertahankan bangsa ini” sambung Drs. Yunani, SE, M.Si Kepala Kantor Kesbangpol dan Linmas sebagai perwakilan Bupati Sijunjung.

(Dio/Rio-kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.