Portal Kabupaten Sijunjung

MEMAJUKAN PEMBANGUNAN PERAN MASYARAKAT DIPERLUKAN

0

Tim Ramadhan Kabupaten Sijunjung yang dipimpin Bupati  Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo, bersilatarrahim dengan jemaah Masjid Al Mabruro Nagari Tanjung Lolo, Kecamatan Tanjung Gadang,  Senin (20/6) malam.

Tim yang didampingi Camat dan KUA Tanjung Gadang, Riky Mainaldi Neri dan Sari Ramadhan, beranggotakan 11 orang. Terdiri dari anggota DPRD Junaidi, ketua MUI Hidayahtullah, Kepala Dinas PU Surya Efendi, Kepala Dinas Kesehatan  Edwin Suprayogi, Kepala BP4KKP Ronaldi, Kepala Kantor Kementerian Agama Afrizal, Kepala Kantor Satpol PP Mashariyanto, Kabag Kesra Mukharlis, Kabag Humas dan Protokol  Ruswan, Kasubag Protokol Rosman Efendi serta   Nasrul Rasyad.

Disamping memberikan bantuan 10 buah Al Quran standar  dan tiga gulung tikar karpek sajadah,  Bupati Yuswir Arifin juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanjung Lolo khususnya dan warga Kabupaten Sijunjung umumnya.

Ucapan terima kasih disampaikan bupati, karena berkat dukungan segenap lapisan masyarakat, dalam kepemimpinannya di periode pertama (2010-2015), banyak program, kegiatan dan pembangunan yang terlaksana sebagaimana mestinya sesuai sasaran dan harapan.

“Sejak saya diberi amanah dan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Sijunjung tahun 2010, berkat dukungan segenap lapisan masyarakat, Alhamdulillah hingga sekarang banyak program, kegiatan dan pembangunan yang terlaksana sebagaimana mestinya sesuai sasaran dan harapan,” kata bupati.

“Untuk itu, atas nama pemerintah daerah dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sijunjung tampa kecuali, dengan harapan ke depan dukungan yang diberikan lebih ditingkatkan. Karena untuk membangun daerah yang lebih maju, sehingga masyarakatnya sejahtera, peran aktif serta dukungan segenap lapisan masyarakat sangat diperlukan. Mustahil pemerintah mampu melaksanakan pembangunan dengan baik bila dukungan dari masyarakat tidak ada,” tegas bupati.

Dalam safari Ramadhan itu, bupati juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Nagari Tanjung Lolo yang telah memberi amanah dan kepercayaan kepada dia untuk kembali memimpin Kabupaten Sijunjung lima tahun ke depan (2026-2021) bersama Arrival Boy.

 “Dalam kesempatan baik ini, saya dan adinda Arrival Boy juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Nagari Tanjung Lolo yang telah memberi amanah dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Sijunjung lima tahun ke depan. Amanah dan kepercayaan itu akan kami tindaklanjuti dengan melaksanakan pemerintahan dan pembangunan sebaik mungkin bersama seluruh pihak dan segenap lapisan masyarakat,” kata Bupati Yuswir Arifin.

Ketua MUI  Hidayahtullah dalam ceramahnya mengimbau jemaah Masjid Al Mabruro supaya memanfaatkan momentum Ramadhan 1437 H untuk meningkatkan ilmu agama serta meningkatkan kepedulian dan kasih sayang terhadap sesama.

“Ramadhan sarat dengan kebaikan dan kemuliaan. Justru itu mari kita manfaatkan momentum bulan yang penuh berkah dan rahmat ini untuk meningkatkan ilmu agama serta meningkatkan kepedulian dan kasih sayang terhadap sesama, karena tahun depan belum tentu kita akan bertemu dengan bulan yang lebih baik dari seribu bulan ini,” imbau Hidayahtullah. –nas.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.