Portal Kabupaten Sijunjung

MELALUI DISKUSI PUBLIK, JADIKAN SIJUNJUNG KABUPATEN YANG HEBAT

0

Grup WhatsApp Peduli Sijunjung mengadakan silaturahmi sekaligus diskusi publik tentang pembangunan pendidikan, kesehatan dan ekonomi untuk Kabupaten Sijunjung di Gedung Pancasila, Senin (30/04).

Acara dihadiri oleh ketua DPRD Sijunjung, Wakil Bupati Sijunjung, Sekdakab, Unsur Forkopimda, OPD terkait serta seluruh grup WhatsApp Peduli Sijunjung, turut dihadiri DPRD tingkat 1 Provinsi Sumbar, Liswandi, SE, Marlis, MM dan Iradatillah.

Diskusi publik ini dilaksanakan untuk mencari solusi dari masalah yang direkomendasikan oleh masyarakat Peduli Sijunjung dan didalam diskusi nantinya tidak ada debat.

OPD juga akan menjabarkan materinya, dan akan ditanggapi oleh para pakar. Selanjutnya mendiskusikan program yang akan dilaksanakan untuk Sijunjung kedepannya.

Materi yang disampaikan masing-masing OPD yakni pembangunan perguruan tinggi islam swasta (PTIS) menjadi perguruan tinggi negeri (PTIN), oleh Syafrizal Syofyan, SE, M.Si.

Akar masalah dan program unggulan dalam pendidikan oleh Ramler, SH.MM (Kadisdik), akar masalah dan program unggulan dalam bidang ekonomi kerakyatan oleh Febrizal Ansyori, SH.MSi (Bapppeda) dan akar masalah dan program unggulan dalam bidang kesehatan oleh drg.Ezwandra.MSC.(Diskes).

” Target yang datang hanya 15 orang tetapi hari ini Alhamdulillah, kita pasti bisa merubah berita yang tidak benar menjadi sebuah kebenaran ”, ungkap Prof.dr Novesar Jamarun, Rektor ISI Padang Panjang

“Acara ini juga berkaitan dengan Sijunjung hari ini dan Sijunjung kedepan, Yang telah berlalu biarkan menjadi kenangan indah, saya berharap kita semua berangkul bersama menjadi Sijunjung yang hebat”, tambahnya.

” Ini adalah peluang untuk kemajuan Sijunjung kedepannya, bagaimana supaya kita bisa sukses bersama demi Sijunjung yang kita cintai ini”, ujar Arrival Boy.(Dwita/Diko)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.