Portal Kabupaten Sijunjung

MEGGI SAPUTRA PETINJU TERBAIK

0

MEGGIMeggi Saputra dari Sijunjung dan Sutini, asal Bukittinggi terpilih sebagai petinju terbaik diajang Kejuraan Daerah (Kejurda) Tinju Amatir Bupati Sijunjung Cup I.

Selain menetapkan petinju terbaik, tim penilai juga menobatkan dua petinju lainnya, yakni Fernando dari Pasaman dan Aisyah Zahra asal Payakumbuh, sebagai petinju favorit pada Kerjuda Tinju Amatir Bupati Sijunjung Cup I.

Penetapan petinju asal Kabupaten Sijunjung dan Kota Bukittingi ini sebagai petinju terbaik dan favorit pada Kejurda Tinju Amatir Piala Bupati Sijunjung, berdasarkan Surat Keputusan Tim Penilai Nomor: 04/TIM/IV/2016, yang ditandatangani Ketua Tim Penilai, Arifni.

Atas prestasi itu, Meggi dan Sutini akhirnya membawa piala Bupati Sijunjung, piagam dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp500 ribu.Sementara, Fernando dan Aisyah memperoleh penghargaan dan bingkisan, dari salah satu sponsor.

Bagi, Meggi Saputra, titel sebagai petinju terbaik merupakan yang pertama didapatkan selama mengikuti Kejurda Tinju Amatir. Peraih medali emas di kelas elit putera 56 kg ini, tampak gembira.

 “Tentu saja saya bahagia,” ucap Meggi Saputra usai menerima piala Bupati Sijunjung Cup I dan uang pembinaan.

Pada partai final, Meggi yang bertarung di kelas elit putera 56 kg berhasil menang angka atas  Jefri Fernando, petinju dari Kota Bukittinggi. Meski dia menang angka dan sekaligus meraih medali emas, penonton yang menyaksikan pertarungan puas melihat penampilan Meggi dengan Jefli Fernando, peraih medali perak. Medali perunggu, masing-masing diraih, Edrian Novri dan Fernando, petinju asal Padang Panjang dan Pasaman.

Sementara di kelas elit putera 60 kg, medali emas disabet David Gunawan dari Kota Bukittinggi, perak, Ayatullah dari Pasaman dan medali perunggu, Nanda Alfarizi dan Jefri Gea, petinju dari Tanah Datar dan Dharmasraya.-zet.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.