Portal Kabupaten Sijunjung

MASYARAKAT SIJUNJUNG ANTUSIAS SAKSIKAN FINISH ETAPE I TDS 2018

0

Walaupun cuaca panas terik matahari, tak menyurutkan antusias masyarakat Kabupaten berjuluk Lansek Manih untuk menyaksikan ajang balap sepeda terbesar di Asia , Tour De Singkarak 2018, Minggu ( 4/11).

Pada Etape I TdS tahun 2018, Kabupaten Sujunjung mendapatkan kepercayaan sebagai lokasi Finish dan Star di Kota Bukittinggi dengan jarak tempuh 140,5 km. Nampak ribuan masyarakat Sijunjung memenuhi jalan-jalan protokol yang dilalui hingga garis finish di Depan Gedung Pertemuan Pancasila Muaro.

Adapun rute yang dilalui para pebalap sepeda tersebut Star Kota Bukittinggi-Simpang Baso-Batu Sangkar-Setangkai.

Kemudian memasuki Kabupaten Sijunjung, Kumanis-Tanjung Ampalu-Jalan Adinegoro-Muaro Bodi-Simpang Tanah Badantung- Perkampungan Adat Sijunjung-Simpang Aia Angek dan Finish di Depan Gedung Pancasila Muaro.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin mengucapkan rasa syukur atas sukses dan meriahnya TdS 2018 Etape I, dimana Kabupaten Sijunjung diamanahkan sebagai lokasi Finish.

” Alhamdulillah, penyelenggaraan TdS 2018 Etape I ini berjalan sukses dan meriah”, ujarnya.

” Sebagai Kepala Daerah, Saya mengucapkan terima kasih  kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sijunjung yang telah ikut serta menyukseskan penyelenggaraan TdS tahun 2018 ini , ” ungkap Yuswir. (Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.