Portal Kabupaten Sijunjung

MALAM INI 20 TIM RAMADHAN KUNJUNGI 20 MASJID

0

Sesuai jadwal, 20 tim Ramadhan Kabupaten Sijunjung akan mengunjungi 20 masjid, pada malam Senin (5/6) ini.

“Ke-20 tim itu  mengunjungi 20 masjid yang ada di Kecamatan Kupitan, IV Nagari, Koto VII dan Kecamatan Sumpur Kudus, kata Kabag Kesra Setdakab Sijunjung H. M. Hasbi, Senin (5/6), di ruang kerjanya.

Tim I yang dipimpin Bupati  H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo, mengunjungi Masjid Nurul Huda Nagari Koto Panjang. Sedangkan tim II yang diketuai Wakil Bupati H. Arrival Boy,  mendatangi Masjid Nurul Falah Nagari Tanjuang Bonai Aur.

Sementara tim III yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Walbardi, menyampaikan pesan pembangunan di Masjid Jihad Padang Laweh. Dengan ketua Kajari M. Rizal Sumadi Putra, tim IV memberi ceramah agama, di Masjid  Al Muhajirin Palaluar.

Sedangkan tim V yang dipimpin  ketua Pengadilan Negeri Kamijon,  menerima masukan dari masyarakat di Masjid Al Hidayah Kampung Baru. Begitu juga  tim VI yang diketuai Kapolres AKBP Imran Amir, turun ke Masjid Istiqlal Muaro Bodi.

Dandim Letkol  Inf. Irvan Yusri beserta anggota yang tergabung dalam tim VII, mengunjungi Masjid Hidayahtullah Tanjung Labuah. Tim VIII yang dipimpin ketua Pengadilan Agama H. Mahyuda,  mendatangi Masjid Al Hidayah Kumanis.

Sementara Plt. Sekdakab Yunanto Masri  yang memimpin tim IX, menyampaikan pesan pembangunan di Masjid Al Furqan Padang Sibusuk. Wakil Ketua DPRD Nursidin Jamil  bersama anggota  tim X, turun ke Masjid Darul Ikhlas Koto Baru.

Tim XI yang dipimpin Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ramler,  mendatangi Masjid Istiqamah Koto Tuo.     Tim XII yang diketuai Asisten I Irwandi,  mengunjungi Masjid Jamik Padang Sibusuk.

Sementara tim XIII yang dipimpin Asisten II H. Edwin Suprayogi,  menyampaikan pesan pembangunan di Masjid Baitul Makmur Mundam Sakti. Begitu juga  tim XIV yang diketuai Asisten III Adlis, menampung masukan dari masyarakat, di Masjid Hidayatul Muslim Tamparungo.

Sedangkan tim XV yang dipimpin Staf Ahli bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Syahrial, mengunjungi Masjid Muhajirin Padang Sibusuk. Tim XVI yang diketuai Staf Ahli bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Hasmizon, mendatangi Masjid Syuhada Palangki.

Begitu juga  tim XVII yang diketuai Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan Sumber Data Manusia, Nizam Ul Muluk,  menampung masukan dari masyarakat, di Masjid Jamik Munawarah Tanjung.

Tim XVIII yang dipimpin Inspektur Daerah Endi Nazir, menyampaikan pesan pembangunan di Masjid Taqwa Mangganti. Tim XIX yang diketuai Kepala Bapppeda, Febrizal Ansori, mendatangi Masjid Nurul Yaqin Limo Koto. Dengan ketua kepala BKAD H. Jaheri, tim XX bersafari Ramdhan ke Masjid Nurul Huda Lubuak Batu.

“Disamping menyampaikan pesan pembangunan dan ceramah agama serta menerima masukan dari masyarakat, seluruh tim  juga menyerahkan sumbangan Al Quran standar 10 buah dan tikar karpek sajadah tiga gulung untuk setiap masjid yang dikunjungi,” jelas Kabag Kesra M. Hasbi.  nas@sijunjung.go.id

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.