Portal Kabupaten Sijunjung

Malam Grand Final Pemilihan Duta GenRe, Wabup Arrival Boy Buka Secara Resmi

0

Muaro, MC Sijunjung – Pada malam Grand Final pemilihan Duta GenRe Sijunjung 2019, Wakil Bupati Arrival Boy buka kegiatan tersebut secara resmi di Gedung Pancasila Muaro, Sabtu (2/3) malam.

Turut hadir Ketua DPRD Sijunjung, Yusnidarti, Staf Ahli Syarial, Kepala OPD, Kabag Humas Jasril , Dewan Juri, Kepala Sekolah SMA/SMK/MAN se-Kabupaten Sijunjung serta Orang Tua Para peserta.

Dalam Sambutannya, Boy mengatakan khusus kepada putra-putri yang lolos menjadi finalis Duta Mahasiswa GenRe Sijunjung 2019 ini, Ia berharap agar mereka tetap mensosialisasikan program generasi berencana kepada seluruh masyarakat, sehingga dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup manusia di Ranah Lansek Manih ini.

“Sehingga generasi muda di Kabupaten Sijunjung menjadi generasi muda yang cerdas, berbudi pekerti luhur dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mandiri dan berkarakter, serta remaja yang mempunyai masa depan yang mantap,” ungkapnya.

Kemudian, dalam laporan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Rina Devita Eka Putri mengatakan bahwa pemilihan Duta Genre 2019 merupakan tahun ke-3 dan dari hasil evaluasi atas penyelenggaraan pemilihan Duta Genre tahun-tahun sebelumnya memberi dampak positif untuk remaja.

“Dari 98 peserta yang mendaftar, dikatakan Rina, 36 peserta berhasil masuk Grand Final Pemilihan Duta GenRe Sijunjung 2019, satu dari jalur masyarakat dan 35 dari jalur pendidikan,” jelasnya.(Dicko)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.