Portal Kabupaten Sijunjung

MAHASISWA IAIN DAN ISI KKN DI SIJUNJUNG

0

Sebanyak 150 mahasiswa IAIN Batusangkar dan 71 mahasiswa ISI Padang Panjang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata-Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) dari tanggal 19 Juli sampai 18 Agustus 2017, pada sembilan Nagari dalam empat kecamatan di Kabupaten Sijunjung.

Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) dan Institut Seni Indonesia (ISI) itu, secara resmi diterima Wakil Bupati Sijunjung H. Arrival Boy, bersama Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Syahrial serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Darerah (OPD), camat dan walinagari, di Balairung Lansek Manih, Rabu (19/7).

Kepada  mahasiswa IAIN dan ISI yang diterima, Wabup Arrival Boy berharap melaksanakan KKN-PPM dengan sebaik-baiknya. Jangan KKN-PPM hanya sekedar untuk memenuhi persyaratan perkuliahan, tapi upayakan supaya mempunyai arti dan berdampak positif terhadap kemajuan daerah dan masyarakat.

Wabup mengatakan, sebagai salah satu aplikasi dari tri dharma perguruan tinggi, KKN-PPM merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap mahasiswa. Salah satu misi KKN-PPM adalah agar mahasiswa dapat membantu pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan. nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.