Portal Kabupaten Sijunjung

LPPL Radio Lansek Manih Hadiri Temu Ramah Insan Radio

0

Sawahlunto, MC Sijunjung – LPPL Radio Lansek Manih Kabupaten Sijunjung mengikuti kegiatan audiensi, yang diadakan oleh LPPL Radio Sawahlunto FM, Kamis (20/6/19).

Kegiatan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto, DPRD beserta seluruh pengelola Radio yang ada di Sumatera Barat, yang dilaksanakan di Kandih Resort.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan wisata yang ada di Kota Sawahlunto, sekaligus Program Assosiasi LPPL Lokal Sumatera Barat.

Kegiatan dimulai dengan jamuan minum pagi di atas resto kereta api di kota Sawahlunto, selanjutnya melakukan wisata keliling Kota Arang dengan mengendarai duplikat kereta api buatan anak nagari, setelah itu makan siang bersama di Kandih Resort.

Kegiatan dihadiri dari perwakilan 40 Radio yang ada d Sumatera Barat, juga mengundang Ketua KPID Sumatera Barat, Arianto Korga.

Arianto dalam sambutannya berharap kegiatan seperti ini juga diikuti radio dan Pemda/Pemko yang lain untuk membangun insan radio dan mempromosikan Kota Sawahlunto.

Sementara itu, Walikota Sawahlunto, Deri Asta, SH dalam sambutannya menyampaikan lembaga siaran hendaknya bisa bekerja sama dengan pemerintah untuk memberikan informasi tentang pariwisata Sawahlunto, sesuai dengan peraturan penyiaran yang ada.Muharis/dnd MC Sijunjung@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.