Portal Kabupaten Sijunjung

LIGA 3 GRUP D, PERSIJU SIJUNJUNG JADI TUAN RUMAH

0

Dari empat daerah yang menjadi tuan rumah pelaksanaan kompetisi PSSI Liga 3 salah satunya adalah Persiju Sijunjung dan tiga lainnya yaitu Grup A di Batang Anai FC, Grup B di PSKA Agam, dan Grup C di Gasliko Limapuluh Kota.

“Kompetisi PSSI liga 3 Grup D wilayah Sumatera Barat Tahun 2018 di Stadion Prof.M.Yamin,SH telah bersaing Persiju Sijunjung, Persikopa Kota Pariaman, PS Gas Sawahlunto dan GMR FC Tanah Datar,” kata Masyuli Efendi Panitia kegiatan.

Dia menjelaskan, pada hari Senin (2/7) pertandingan pertama Persiju vs Persikopa dengan skor 3-3 dan pertandingan kedua dihari yang sama PS.Gas vs GMR Fc dengan skor 3-0.

Kemudian hari Selasa (3/7) pertandingan pertama Persikopa vs PS.Gas dengan skor 1-3 dan pertandingan kedua GMR Fc vc Persiju dengan skor 1-5.

” Untuk menentukan yang akan lolos kebabak delapan besar akan dilaksanakan pada hari kamis (5/7) besok, antara Persikopa vs GMR Fc dan Ps.Gas vs Persiju, Masing-masing grup berhak meloloskan 2 tim,” tutupnya. (Dicko/noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.