Portal Kabupaten Sijunjung

LELANG JABATAN MEMASUKI TIGA BESAR

0

Dari 60 pegawai yang mengikuti lelang 10 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di  Pemkab Sijunjung, 30 orang sudah gugur.

Sedangkan yang 30 lagi masih berkesempatan untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya setelah berhasil melewati seleksi administrasi, tes kompetensi (tes manajerial dan tes bidang), tes penulisan makalah, presentase makalah dan wawancara serta penelusuran rekam jejak.

Sebanyak 30 pegawai yang masih berkesempatan untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya, dikategorikan berhasil masuk tiga besar, karena sesuai dengan 10 jabatan yang dilelang, tiga orang akan berkompetisi pada satu jabatan.

Sebagaimana diumumkan panitia seleksi pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka melalaui pengumuman nomor: 800/012/PANSEL-SJJ/2016 tanggal 19 Desember 2016, tiga pegawai yang berkompetisi pada jabatan Inspektur Daerah, Ahmad Zakri, Endi Nazir dan Yuliana Ibrahim.

Sedangkan yang berkompetisi untuk menjadi Kepala Dinas Kesehatan, Arry Yuswandi, Ezwandra dan Gusti Warni. Untuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Budi Syafarman, Ebyuleris dan Zuriati.

Untuk Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Adie Warman, Hardiwan dan Mashariyanto. Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ahmatullah, Ermawati dan Syamsul Bahri.

Yang berkompetisi dalam meraih jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Puji Basuki, Rizal Efendi dan Yuni Elfiza. Dalam jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Benny D. Yuswir, Bobby Roespandi dan Replita.

Sementara tiga pegawai yang akan diseleksi untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Darlias, Erizald dan Rahmanuddin. Untuk Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Jhon Iskandar, Khamsiardi dan Rina Defita Eka Putri. Sedangkan tiga pegawai yang akan diseleksi untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Nanung Margono, Riky Mainaldi Neri dan Yan Rivaldi.

“Banyaknya pegawai Pemkab Sijunjung yang mengikuti lelang jabatan, satu bukti bahwa pegawai di daerah ini banyak yang hebat, karena untuk mengikuti lelang secara terbuka itu, banyak persyaratan yang harus dipenuhi. Namun dari 60 pegawai hebat itu yang kini tinggal 30 orang, sesuai jabatan yang dilelang yang akan duduk hanya 10 orang. Sebanyak 20 orang hanya sampai masuk tiga besar,” komentar sejumlah pegawai dan pejabat. –nas.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.