Portal Kabupaten Sijunjung

KUNJUNGI JOB FAIR DI PAMERAN PEMBANGUNAN FESTIVAL LANSEK MANIH

0

Sebagai komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung melalui Dinas Nakertrans menyelenggarakan Job Fair bagi pencari kerja yang dilaksanakan tgl 2 sampai 3 Februari 2018 di Jalan Lansek Manih. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kabupaten ke 69 dan bagian dari Pameran Pembangunan dan Bazar yang berlangsung dari tanggal 1 sampai 18 Februari 2018.

Perusahaan yang didatangkan sebanyak 25 perusahaan dimana 14 dari luar Kabupaten Sijunjung dab selebihnya 11 dari Sijunjung. Sampai pagi ini sudah 245 pendaftar lamaran kerja di stand Nakertrans.

Nama perusahaan yang dari Sijunjung Yamaha Mursil, FIF Group, Mandala Multi Finance, tbk, PT. Bina Pratama Sakato Jaya, Cempaka Motor, PT. Air Ganing City, PT. Padang Sumatera Sawinda (SPK), PT. Galatta Lestarindo, PT. KPS ( Kemilau Permata Sawit), LPK Gomaru Ichi.

Sedangkan dari luar Sijunjung PT. Mutiara Karya Mitra, PT. Dian Yogya Perdana, PT. Falia Sinatrya Sejati, PT. Haena Duta Cemerlang, PT. Adhi Makmur Oenggoel Insani (Amoi), PT. Saharafajarindo Corp, PT. Asuransi Silunlife, PT. Cahaya Citra Mulia, Lembaga Sertifikasi Profesi Komputer, BP3TKI Padang, PT. Sriti Rukma Lestari, PT. Teja Mukti Utama, PT. Dharma Karya Raharja, PT. Yuko Tesa Mirai.

Bagi pencari kerja yang ingin melamar, diharapkan mengikuti alur yang telah ditentukan panitia dimana pencari kerja harus pergi ke loket pendaftaran panitia Job Fair untuk mengisi formulir pendaftaran dengan melampirkan kartu pencari kerja/AK 1, KTP, Pas Foto 3×4 sebanyak 3 lembar.
Setelah itu pencari kerja boleh memilih perusahaan yang ingin dilamar dan melakukan tes administrasi serta wawancara. (Dwita-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.