Portal Kabupaten Sijunjung

KUANSING KUNJUNGI DPRD SIJUNJUNG

0

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sijunjung menerima kunjungan DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuangsing) Propinsi Riau. Mereka disambut oleh Ketua Komisi III DPRD Sijunjung, H.Dasawanto didampingi oleh anggota Komisi II DPRD Sijunjung Yusni Darti.

Tim DPRD Kuansing dipimpin oleh wakil ketua DPRD Kuansing Sardiyono di damping oleh anggota DPRD Kuansing Darmizar dan Naswan di sambut di ruangan kerja Sekwan Kamis (15/6).

Pimpinan rombongan Kuansing mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan untuk memperkuat hubungan talisilaturahmi serta melakukan konsultasi dan koordinasi terkait pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan (LKPJ) Bupati. Lantaran kuansing juga sedang melaksanakan pembahasan LKPJ Bupati.

“Kita ingin mengetahui tatacara pelaksanaan pembahasan LKPJ bupati yang diterapkan pemerintahan Kabupaten SIjunjung,”tutur Sardiyono.

Ia menyebutkan, untuk pengesahan LKPJ bupati, perlu dipelajari tatacara pelaksanaan pembahasan LKPJ BUpati tersebut. Selain untuk melengkapi kekurangan yang ada. Juga untuk mempercepat pengesahan LKPJ Bupati.

Sementara ketua Komisi III DPRD Sijunjung, H.Daswanto menyambut baik kunjungan dari DPRD Kuangsing. Kunjungan itu sangat berarti untuk memperkenalkan Kabupaten Sijunjung ke daerah lain, terutama daerah tetangga di Kabupaten Sijunjung.

“Kami menyambut baik atas kunjungan Kuansing ke Kabupate Sijunjung, selain meningkatkan hubungan talisilaturahmi  juga merupakan angin segar untuk memperkenalkan Kabupaten Sijunjung ke daerah lain,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Politisi PBB itu mengutarakan bahwa  pelaksanaan pembahasan LKPJ Bupati di Kabupaten Sijunjung sesuai dengan petunjuk teknis. Yaitu penyampaian laporan yang dilaksanakan oleh Bupati Sijunjung hingga pembahasan dan pengesahan LKPJ bupati tersebut.-yan@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.