Portal Kabupaten Sijunjung

KPU Gelar Rapat Rencana Kerja Kehumasan Dengan Diskominfo Sijunjung

0

Muaro, MC Sijunjung – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sijunjung gelar rapat rencana kerja Pokja Kehumasan, media center untuk peningkatan kualitas humas di lingkungannya serta pembahasan rencana kerja pokja sosialisasi di ruang rapat KPU Sijunjung, Jumat (3/1/20).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua KPU Sijunjung, Lindo Karsya, yang dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Rizal Efendi, Jajaran KPU Sijunjung, Direktur Operasional Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Lansek Manih, Muharis.

Lindo Karsyah ingin melakukan sosialisasi Pemilu 2020 dengan menampilkan kesan yang santai namun memiliki tujuan yang jelas, untuk itu harus ada inovasi dan kreatifitas.
Ia meminta Pemerintah Daerah melalui Dinas Komunikasi dan Informatika dapat bersama-sama dan membantu memfasilitasi sosialisasi terkait Tahapan Pemilu Tahun 2020.

Selain itu ia berharap Pokja humas agar dapat menyajikan informasi-informasi yang telah dilaksanakan KPU kepada masyarakat.

Sementara itu, Rizal Efendi, SE mengatakan strategi sosialisasi yang akan digunakan melalui media tradisional yang mana akan dilaksanakan pada delapan Kecamatan, Selain itu juga menggunakan Radio Lansek Manih dan Mobil Pusat Informatika (M-Pustika) Keliling.

” Sedangkan untuk strategi kehumasan menggunakan Media online, selain sijunjung.go.id kami juga telah bekerja sama dengan media online lainnya sebanyak 12 media dan itu dapat kita gunakan,” ujarnya.

” Sehingga informasi terkait Pilkada sampai ke masyarakat, dan dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya keterlibatan dalam demokrasi di Indonesia,” tutupnya.(Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.