Portal Kabupaten Sijunjung

KPRI Ikhlas Beramal Sijunjung Raih Peringkat I Dalam Ajang Koperasi Berprestasi Tingkat Sumbar

0

Muaro, MC Sijunjung – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Ikhlas Beramal Kabupaten Sijunjung raih peringkat I dalam ajang penghargaan Koperasi Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun buku 2019.

Hal itu disampaikan Kabag Perekonomian Sekdakab Sijunjung, Suhril, SE, pada awak media melalui pesan whatsapp, Kamis (03/12/2020).

” Alhamdulillah apa yang menjadi impian kita bersama bisa terwujud berkat kerja keras pengurus serta dukungan dari semua pihak dan doa dari kita semua, ”ucapnya.

“Selain itu KPR RI Kecamatan IV Nagari juga meraih peringkat VI dalam ajang penghargaan KPRI terdisiplin selama tahun buku 2019, lanjutnya.

“Adapun tujuan berkoperasi tak lain dan tak bukan untuk mensejahterahkan anggota koperasi itu sendiri, dan itu sudah dilakukan oleh KPRI Ikhlas beramal,” jelas Suhril.

” Semoga dengan keberhasilan yang kita raih ini dapat memberikan motivasi beserta contoh kepada koperasi yang ada di Kabupaten Sijunjung sehingga yang sekarang sudah baik kedepannya agar lebih baik lagi,” harapnya.

Penyerahan reward diserahkan langsung Ketua Pembina KPRI Sumatera Barat Hadi Suryadi yang diterima perwakilan KPRI Sijunjung Suhril, di Hotel Hayam Wuruk Padang. (Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.