Portal Kabupaten Sijunjung

KPID Sumbar Bentuk Asosiasi LPPL Radio dan TV Se Sumatera Barat

0

Padang, MC Sijunjung – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Rizal Efendi, SE bersama Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Lansek Manih 93,6FM, Aslinda Guslen, SH, MM mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Barat, Rabu (27/3/19) di Aula Kantor Dinas Kominfo Provinsi Sumbar.

Kegiatan yang diikuti Dinas Kominfo dan LPPL Radio se Sumbar, sekaligus bertujuan dalam rangka pembentukan Asosiasi LPPL Radio dan Televisi se Sumatera Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat, Ir.Yelvin Luandri, M.Si, Ketua KPID beserta komisioner KPID Sumatera Barat.

Dalam arahannya, Yelvin menyampaikan Pembentukan Asosiasi ini untuk mewadahi LPPL Radio dan Televisi dalam rangka peningkatan kapasitas Lembaga penyiaran publik lokal yang dilaksanakan oleh pemerintah untuk layanan masyarakat.

Dalam rakor pembentukan Asosiasi ini langsung terbentuk dan sekaligus seluruh peserta yang hadir menanda tangani berita acara pembentukan organisasi ini .

Terpilih sebagai Ketua Asosiasi dari LPPL Radio Sawahlunto FM, Sekretaris dari LPPL Radio Langkisau, serta Bendahara dari LPPL Radio Luhak Nan Tigo, dengan anggota seluruh LPPL Radio Se Sumatera Barat.(Aslinda-Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.