Portal Kabupaten Sijunjung

KOTO VII JUARA PAWAI BUDAYA

0

Budaya lokal yang ditampilkan masyarakat Kecamatan Koto pada pelaksanaan pawai dalam rangka HUT HUT ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Sijunjung, tidak saja memukau penonton, tapi juga berhasil menghipnotis tim juri.

Tim juri memutuskan, kecamatan yang dipimpin Veri Satria, sebagai juara I kategori pawai budaya, sedangkan juara II dan III masing-masing ditempati Kecamatan Lubuk Tarok dan Kecamatan Sijunjung.

Ketua Pelaksana Pawai, Em Yasri, SE mengatakan penyerahan penghargaan kepada pemenang pawai dilakukan pada acara Hari Olah Raga Nasional (Haornas) dan pembubaran panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di halaman kantor Bupati, Senin (11/9).

“Penghargaan diserahkan pada acara Haornas dan pembubaran panitia di halaman kantor Bupati, Senin (11/9),” kata Em Yasri via telepon selularnya, Jumat (8/9).

Berikut ini daftar juara pawai  kategori alegoris, sepeda hias, pembangunan dan drum band dalam rangka memeriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Sijunjung.

Kategori pawai alegoris, juara I, SMA Negeri 2 Sijunjung, juara II SMA Negeri 9 Sijunjung dan juara III SMA Negeri 3 Sijunjung.

Selanjutnya, kategori pawai sepeda hias, juara I SD Negeri 3 Muaro, juara II SD Negeri Padang Laweh dan juara III, SD Negeri 20 Muaro.

Sementara kategori pawai pembangunan, juara I Dinas Pertanian, juara II Dinas Pangan dan Perikanan dan juara III Dinas Dagperinkop dan UKM.

Sedangkan, kategori drum band, juara I, SD Negeri 15 Pematang Panjang, juara II SMP Negeri 1 Sijunjung dan juara III SD Negeri 29 Muaro.   –zet@sijunjung.go.id

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.