Portal Kabupaten Sijunjung

KONTES SEPEDA ONTHEL SUKSES

0

Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Tentara Nasional Indonesia (TNI), aparatur Kodim 0310 Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya (SSD) menyelenggarakan kontes sepeda onthel dan fun bike tingkat Sumatera Barat, dengan rute star di terminal Kiliran Jao dan finis di objek wisata Telabang Sakti Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru.

Kontes sepeda onthel dan fun bike yang berlangsung lancar dan suskses, dibuka Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo serta diikuti sekitar 200 peserta yang datang dari berbagai daerah di Provinsi Sumatera Barat, seperti Kota Padang, Bukittinggi, Payakumbuh, Sawahlunto serta Kabupaten 50 kota, Dharmasraya dan Kabupate Sijunjung.

Pembukaan yang ditandai dengan melepas peserta, dihadiri Wakil Bupati Sijunjung H. Arrival Boy, Forkopinda, kepala SKPD, ketua dan wakil ketua TP PKK Ny. En Yuswir Arifin dan Ny. Arrival Boy beserta anggota, ketua Persid dan ketua Bhayangkari beserta anggota serta Wakil Walikota Sawahlunto, Ismet dan Staf Ahli Sedakab Dharmasraya, Syahril Syahda.

Selain menghadiri pembukaan acara, para pejabat itu juga bersepada bersama peserta kontes sepeda onthel dan fun bike dari terminal Kiliran Jao sampai ke  objek wisata Telabang Sakti Nagari Kamang, dengan jarak tempuh lebih kurang 11 kilometer.

Bagi peserta kontes sepeda onthel yang sepedanya terpilih sebagai terbaik I, II dan III dalam kategori buatan Ingris, buatan Belanda, buatan campuran dan kategori favorit, diberikan piala, piagam penghargaan dan uang.

Selain itu, piagam penghargaan juga diberikan kepada klub sepeda onthel yang telah berpartisipasi mengikuti kontes. Diantaranya kepada klub Kasak Kota Sawahlunto, klub PUC Padang, klub STOK Sungai Tenang dan klub MOK Payakumbuh.

Disamping itu,  kepada peserta kontes sepeda onthel dan fun bike ke yang beruntung, juga diberikan door prize yang cukup banyak. Jumlahnya mencapai 90 paket dalam bentuk hadiah utama dan hadiah hiburan.

Door prize yang cukup banyak itu, meliputi  sepeda gunung, kulkas, TV berwarna kompor gas, magic com, dispenser, DVD, blender, strika, cangkir set lengkap, payung cantik, jam dinding, mok papa mama dan 50 hadiah hiburan.

Hadiah utama diserahkan kepada penerimanya oleh Bupati Yuswir Arifin, Wakil Bupati Arrival Boy, Wakil Walikota Ismet, Staf Ahli Setdakab Dharmasraya Syahril Syahda, Dandim SSD Letkol Inf. Zusnan Hadi, Kapolres AKBP Dody Pribadi, ketua dan wakil ketua TP PKK Ny. En Yuswir Arifin dan Ny. Arrival Boy, ketua Persid Ny. Zusnan Hadi dan pemilik objek wisata Telabang Sakti, Datuak Abu. –nas.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.