Portal Kabupaten Sijunjung

KOMINFO SIJUNJUNG IKUTI SOSIALISASI E-KATALOG LKPP

0

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Perusahaan (LKPP) bersama PT. Airmas J-Bros sebagai penyedia menyelenggarakan sosialisasi e-katalog, Kamis, (3/5) di Hotel Grand Rocky Padang, diikuti seluruh KPA, PPK, PPTK Badan/Dinas Pemerintah Kabupaten/Kota se Sumatera Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan e-katalog sebagai awal reformasi pengadaan barang dan jasa. Diharapkan dengan sosialisasi ini pengadaan barang dan jasa pada Pemerintah lebih berkualitas dan bermanfaat.

Ketua Asosiasi Pengusaha Sumatera Barat, Marusmen, SE, ME membuka sekaligus memberikan sambutan, berharap kegiatan ini dapat menambah dan memudahkan dalam pengadaan barang/jasa dengan lebih baik.

” Kepada penyedia untuk terus mengembangkan sayapnya dan menambah komoditi e-catalog”, harapnya.

Hendri Gunawan, Direktur PT.Airmas J-Bros Padang juga melaunching produk Ayooklik.com yaitu ayootrack.com dimana memudahkan konsumen mengecek atau memeriksa pesanan barang dan bebas biaya dan ayooservice.com untuk membantu konsumen melakukan servis barang.

” Ayooklik.com cabang Padang sudah satu tahun berada di Padang, jika ada kekurangan akan kami perbaiki”, ujar Hendri.

” Untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut kami akan memberikan 7 kelebihan diantaranya bebas ongkir, servis gratis, konsultasi gratis, bebas administrasi, pengurusan dokumen, training gratis, dan Fast Respon”, tambahnya.(MC Kab Sijunjung)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.