Portal Kabupaten Sijunjung

KOMINFO GOES TO SCHOOL, SEBAGAI PERPANJANG TANGAN PEMERINTAH

0

Kadis Kominfo Rizal Efendi, SE beserta jajarannya menyambangi sekolah-sekolah pemenang lomba Karya Jurnalistik Tingkat SLTA se Kabupaten Sijunjung pada Rabu (21/2).

Selain bertujuan untuk menyerahkan langsung hadiah kepada pemenang, kedatangan Kominfo ke sekolah terkait dengan program Kominfo Goes To School  untuk memberikan motivasi bagi siswa siswi yang lain agar mengikuti jejak para pemenang di bidang Jurnalistik terutama dalam hal menulis dan foto.

” Para pemenang baik dari kategori menulis dan foto akan dibina nantinya oleh Dinas Kominfo bekerjasama dengan LKBN Antara” ujar Rizal

” Selanjutnya para pemenang lomba otomatis ditetapkan sebagai Jurnalis Kominfo yakni perpanjang tangan Kominfo dalam mempublikasikan seluruh kegiatan yang membangun baik di Sekolah mereka maupun di lingkungan sekitar tempat tinggal ” tambahnya.

Seperti kita ketahui, dalam rangka HUT Kabupaten Sijunjung ke 69 Dinas Kominfo telah menyelenggarakan lomba karya jurnalistik tingkat SLTA se Kabupaten Sijunjung.

Pada tanggal 15 Februari 2018 telah mengumumkan para pemenang melalui portal sijunjung.go.id.

Para pemenang tersebut antara lain untuk kategori menulis, keluar sebagai pemenang I Wiranti Gusman dari SMA 8 TBA Selatan, pemenang II Della Zulkaida dari SMA 1 Muaro, dan pemenang III  Nadita Putri Marsela dari SMA 3 Tanjung Gadang.

Sedangkan untuk kategori fotografi, pemenang I Hidayatullah dari SMKN 2  Sijunjung, pemenang II Sandy Irsyad dari SMA 2 Muaro, dan pemenang III Zulfani dari SMA 11 Kamang.

Lomba ini akan diadakan setiap tahunnya sebagai rangkaian Festival Lansek Manih dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Sijunjung.

” Untuk itu diharapkan siswa siswi mempersiapkan diri mengikuti lomba di tahun depan ” tutupnya. (Tim-Kominfo/tia)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.