Portal Kabupaten Sijunjung

KODIM GELAR KONTES SEPEDA ONTHEL

0

KODIM GELAR KONTES SEPEDA ONTHEL

Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Tentara Nasional Indonesia (TNI), aparatur Kodim 0310 Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya (SSD) akan menyelenggarakan kontes sepeda onthel dan fun bike tingkat Sumatera Barat, dengan rute star di terminal Kiliran Jao dan finis di objek wisata Telabang Sakti Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru, Minggu (16/10) lusa.

Guna suksesnya acara yang digelar, panitia penyelenggara menyediakan piala Bupati Sijunjung, piala Dandim 0310/SSD, berbagai hadiah menarik serta doorprize untuk peserta yang terpilih sebagai yang terbaik dan untuk peserta yang beruntung.

 “Bagi yang berminat untuk mengikuti kontes sepeda onthel dan fun bike yang akan dilepas Bupati Sijunjung, silahkan mendaftarkan diri dari pagi sampai pukul 08.00 WIB, di terminal Kiliran Jao. Kepada yang mendaftar tidak dipungut biaya,” kata salah seorang penyelenggara kegiatan, Kapten Czi. Naspi melalui telepon genggamnya Selasa (11/10).

Kategori kontes, adalah jenis sepeda serta originalitas dan aksesoris. Sedangkan jenis sepeda lain, bisa mengikuti fun bike dan doorprize, ulas Naspi.

Disamping kontes sepeda onthel dan fun bike tingkat Sumatera Barat, untuk memeriahkan peringatan HUT ke-71 TNI, aparatur Kodim 0310/SSD juga telah melakukan dan menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Kegiatan yang dilakukan, merehap tujuh unit rumah tidak layak huni yang ditempati veteran dan masyarakat serta menyerahkan 80 paket sembilan bahan pokok (sembako) dengan indeks Rp250 ribu perpaket kepada 80 masyarakat berkemampuan terbatas.

Kegiatan lain, mengikuti lomba talempong tingkat Provinsi Sumatera Barat, di Korem 032/Wirabraja, menyelenggarakan pertandingan futsal serta lomba baca puisi perjuangan musikalisasi dan lomba paduan suara lagu perjuangan tingkat pelajar se-Kabupaten Sijunjung.

 “Kunci rumah yang direhap, 80 paket Sembako dan piala untuk pemenang lomba, telah diserahkan kepada penerimanya oleh bupati, wakil bupati, ketua DPRD dan Forkopinda Sijunjung, walikota dan Forkopinda Sawahlunto, bupati dan Forkopinda Dharmasraya, sebelum upacara peringatan HUT ke-71 TNI, di lapangan Prof. M. Yamin Muaro Sijunjung, Rabu (5/10),” jelas Naspi. –nas.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.