Portal Kabupaten Sijunjung

KODIM 0310 SSD BAGI-BAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH

0

Jajaran Kodim 0310 SSD membagi-bagikan ratusan bendera merah putih kepada pengguna jalan di depan kantor Bupati Sijunjung.Prosesi pembagian bendera ini dipimpin Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Wakil Bupati Arrival Boy dan sejumlah perwira Kodim 0310 SSD.

Bahkan, orang nomor satu dan dua di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih bersama aparat Kodim 0310 SSD juga langsung memasang bendera merah putih tersebut ke kendaraan roda dua dan empat yang melintas di depan kantor bupati dan Markas Kodim 0310 SSD.

Komandan Kodim 0310 SSD, Letkol Inf.Zusnan mengatakan, bagi-bagi bendera merah putih itu dilakukan untuk  membangkitkan semangat warga menyambut Hari Ulang Tahun Kemenrdekaan RI ke-71.

“Kegiatan bagi-bagi bendera ini untuk membangkitkan rasa nasionalisme warga menyambut HUT RI ke-71,” kata Dandim Zusnan Hadi melalui Parwira Seksi (Pasi) Intel Lettu Czi Doni Lukman, usai pelaksanaan bagi-bagi bendera tersebut.

Menurut Doni Lukman, menjelang peringatan HUT RI ke-71, Kodim 0310 SSD membagi-bagikan bendera merah putih sebanyak dua ribu lembar. Kegiatan serupa, sebut Doni Lukman  juga dilaksanakan di Koramil di wilayah Kodim 0310 SSD.

“ Ada dua ribu lembar bendera yang kita bagi-bagikan ke pengguna jalan. Hari ini, kita bagikan sebanyak 300 lembar, sisanya melalui Koramil-Koramil,” jelas Pasi Intel Kodim 0310 SSD. zet.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.