Portal Kabupaten Sijunjung

Kodim 0310/SS Gelar Doa Bersama

0

Muaro, MC Sijunjung – Komando Distrik Militer (Kodim) 0310/SS (Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya) gelar doa bersama, yang dilaksanakan di Musholla Makodim setempat, Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Selasa, (29/01/19).

Doa bersama yang dipimpin oleh Danramil 03/PP Mayor. Inf. Irwan Basukiono S.Ag ini adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 34 Komando Resor Militer (Korem) 032/WBR pada 2019.

” Doa bersama yang dilaksanakan Danramil, Perwira Staf dan Babinsa di jajaran Kodim 0310/SS ini, diharapkan bisa memberikan kekuatan terhadap setiap prajurit agar bisa lebih baik dalam menjalankan tugas,” ujar Mayor Irwan.

” Kegiatan doa bersama juga bertujuan agar Wilayah Korem 032/WBR khususnya Kodim 0310/SS selalu diberikan keselamatan serta kesukseskan dalam melaksanakan kegiatan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” sambungnya.

Diharapkan melalui kegiatan doa bersama ini, prajurit jajaran Kodim 0310/SS bisa lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, apalagi sebagai aparat TNI. Tugas-tugas yang harus mereka jalani memiliki resiko yang cukup tinggi.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan doa bersama ini, bisa meningkatkan pengabdian TNI kepada Negara dan Bangsa Indonesia ini,” harapnya.(andri)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.