Portal Kabupaten Sijunjung

KLASEMEN SEMENTARA, SIJUNJUNG PERINGKAT 10 PORPROV XV

0

Kontingen Kabupaten Sijunjung terus melihatkan prestasinya, ini terbukti pada hari ke empat digelarnya Porprov ke XV di Padang Pariaman, Kamis (22/11/2018), Kontingen Kabupaten Sijunjung berhasil menambah 4 medali emas, 5 medali perak dan 5 medali perunggu.

Ke empat medali emas yang di peroleh Kontingan Kabupaten Sijunjung ini adalah dari Cabang Olahraga Catur diraih Yasinta Tanzil dengan kategori catur cepat perorangan putri, emas ke dua dan ke tiga dari FAJI (Arum Jeram) kategori R4 putra dan putri dan emas ke empat diraih Gusniarti dari Cabor Panahan.

Sementara ke 5 medali perak didapatkan dari Cabor Panahan Compound Bow, Nurleli Mirza Agus, perak kedua juga dari cabor panahan atas nama Gusniarti, perak ketiga dan ke empat didapatkan oleh cabor takraw putra dan putri dan perak ke lima dari cabor Wushu kategori Santa Kelas 45 kg atas nama Nora.

Sedangkan medali perunggu pertama didapatkan dari Panahan atas nama Gusniarti, perunggu ke dua dari gulat atas nama Ziska di kelas 45 kg putri, perunggu ketiga diperoleh dari Cabor POBSI (biliard) atas nama Dian Maya Sari dan perunggu ke empat serta ke lima diraih oleh cabor bulu tangkis beregu putra dan putri.

Dari hasil yang diperoleh sampai Kamis malam 22 November, posisi Kabupaten Sijunjung naik, yang semula berada di posisi 11, naik ke posisi 10 klasemen sementara dengan 36 medali diantaranya 7 medali emas, 16 medali perak dan 13 medali perunggu.
Dari hasil yang diperoleh sampai Kamis malam 22 November, posisi Kabupaten Sijunjung naik, yang semula berada di posisi 11, naik ke posisi 10 klasemen sementara dengan 38 medali diantaranya 7 medali emas, 16 medali perak dan 15 medali perunggu.(andri Kampai)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.