Portal Kabupaten Sijunjung

KETUA PENGADILAN AGAMA SIJUNJUNG PIMPIN UPACARA HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL

0

Upacara Hari Kesadaran Nasional sekaligus memperingati Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2018 berlangsung di lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung, Selasa (17/7) yang di pimpin inspektur upacara, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, H.A. HAVIZH MARTIUS, S.Ag, SH,MH.

Turut dihadiri Bupati Sijunjung, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan  Negeri Muaro, Sekdakab, Kepala Instansi Vertikal, Staf Ahli, Kepala OPD, TNI, Kepolisian beserta jajarannya serta seluruh ASN di lingkungan Pemda Sijunjung.

Dalam sambutan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, yang dibacakan ketua pengadilan agama menyampaikan sejumlah kasus narkoba beberapa tahun terakhir tampak mengejutkan bangsa Indonesia, hal ini terlihat dari penyeludupan dan peredaran gelap narkoba yang masuk ke dalam Wilayah Indonesia yang tidak hanya terjadi di wilayah daratan, melainkan terjadi di wilayah perairan.

“Masalah yang ditimbulkan oleh narkoba akan terus menggerogoti bangsa dari hulu sampai hilir dari generasi ke generasi dan menjadi ancaman terbesar bagi demografi bangsa kita pada tahun 2030 nanti dengan kehancuran generasi muda sebagai penerus estafet perjuangan bangsa”, ujarnya.

“Pada kesempatan ini atas nama pemerintah saya berterimakasih kepada BNN, Kepolisian dan pihak terkait yang telah melakukan langkah serius dan tegas untuk menyelamatkan anak bangsa. Saya juga berharap kepada seluruh kementrian, lembaga bersama dengan masyarakat mari untuk bersama- sama dengan BNN menanggulangi ancaman narkoba secara sungguh-sungguh”, tuturnya.(Dwita/Rio)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.