Portal Kabupaten Sijunjung

Ketua DRRD Sijunjung, Tinjau Lokasi TMMD Ke 107

0

Langki, MC Sijunjung – Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan meninjau lokasi Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107 Tahun 2020 Kodim 0310 SS di Jorong Muaro Kaluai, Nagari Langki, Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (11/4/20).

Dalam kunjungannya bersama Dandim 0310 SS, Letkol Inf Dwi Putranto, SAP, MI.Pol, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang diwakili Kepala Seksi Humasy, Djonedi Deyusa Putra Ilham, serta pihak pemerintah Nagari dan insan pers menyusuri akses jalan yang dibuka dan menyeberangi sungai.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD tersebut mengungkapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI khususnya Komandan Kodim 0310/SS yang telah memilih lokasi ini sebagai tempat digelarnya TMMD ke 107.

Ia berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Jorong Muaro Kaluai.

” Setelah ini akan kita tindak lanjuti bersama Pemerintah Daerah, untuk peningkatan jalan dan pembangunan jembatan agar masyarakat yang memanfaatkan jalanan ini dapat menikmatinya dengan nyaman,” tambahnya.

Letkol Inf Dwi Putranto SAP, MI.Pol mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPRD tersebut.

Ia sangat mengharapkan dukungan serta bantuan dari DPRD sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat memberikan perubahan yang berarti bagi masyarakat
sehingga mampu menuntaskan kemiskinan di daerah tersebut.

Sementata itu, Wali Nagari Langki, Zulkarnaini merasa tersanjung karena daerahnya menjadi Lokasi TMMD meski berada di pinggiran Kabupaten.

” Masyarakat juga ikut senang, karena dengan adanya kegiatan ini bisa membuat jalan yang sebelumnya tidak bisa dilalui, sekarang bisa dimanfaatkan masyarakat,” ungkapnya.(Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.