Portal Kabupaten Sijunjung

KETUA DEKRANASDA KABUPATEN SIJUNJUNG TERIMA PENGHARGAAN UPAKARTI TAHUN 2017

0

Hj Endra Noflida Yuswir, S.Pd. AUD Ketua Dekranasda Kabupaten Sijunjung menerima penghargaan UPAKARTI Tahun 2017 kategori Jasa Pengabdian. Penghargaan diberikan oleh Kementerian Perindustrian Direktur Jendral Industri Kecil dan Menengah dimana penghargaan ini turut diterima oleh Dr. (H.C) Ir. Tri Rismaharini, MT Walikota Surabaya untuk kategori Jasa Kepeduliaan.

Ketua Dekranasda diundang untuk menghadiri Penganugerahan Penghargaan di Bidang Industri Tahun 2017 pada tanggal 02 Agustus 2017 di Ruang Garuda Lantai II Gedung kementerian Perindustrian Jakarta Selatan. Pada kegiatan ini diserahkan berbagai penghargaan yakni Penghargaan Upakarti, Penghargaan Kreasi Prima Mutu dan Penghargaan Indonesia Good Design Selection.

Untuk diketahui Penghargaan Upakarti juga diterima oleh Indrayeni IKM Tenun Lansek Manih kategori Jasa Kepeloporan. Tahun 2017 Sijunjung merupakan satu-satunya Kabupaten/Kota di Sumatera Barat yang menerima penghargaan ini . Upakarti adalah penghargaan pemerintah yang diberikan kepada perajin dan pengusaha kecil atas karya jasa pengabdian dan kepeloporannya dalam industri kecil dan kerajinan (ukir, anyaman, tenun, sulam, dan sebagainya). (mega-kominfo)@sijunjung.go.id

Sumber : Hendri Nurka, S. Sos

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.