Portal Kabupaten Sijunjung

KESEMPATAN PERTAMA SEKDAKAB SEBAGAI PEJABAT PENGAMBIL APEL GABUNGAN

0

Pada kesempatan apel gabungan Senin (23/10) di Halaman Kantor Bupati Sijunjung, Sekretaris Daerah Zefnihan sebagai pejabat pengambil apel untuk pertama kali sebagai Sekdakab Sijunjung yang dilantik pada 9 Oktober 2017 yang lalu, secara pribadi memperkenalkan diri kepada seluruh peserta apel yang hadir.

“Mudah-mudahan dengan perkenalan singkat ini, seterusnya kita dapat saling mengisi dan berbagi untuk kemajuan Kabupaten Sijunjung Ranah Lansek Manih yang kita cintai”, ungkapnya.

Ditambahkannya terkait telah disahkan APBD Perubahan Tahun 2017 dengan waktu yang kurang lebih dua bulan dihimbau seluruh PA, KPA, PPTK dan staf teknis agar merencanakan langkah-langkah penyelesaian sampai akhir tahun ini. Sebagai ASN kita bertugas menggerahkan sektor dan subsektor di daerah kita untuk Tahun 2018 diharapkan gerak cepat bagi kita semua terutama untuk kegiatan yang membutuhkan perencanaan dan persiapan agar segera dilahirkan dan diluncurkan karena seperti sebelumnya setelah tahun berjalan baru kita rencanakan dan baru dapat dilaksanakan  pada akhir tahun.

Terakhir, Zefnihan mengajak seluruh ASN menegakkan disiplin dalam pekerjaan. “ Disiplin tidak hanya dari kehadiran, tetapi juga dari tingkah laku kita “. Tambahnya,- Mega_Kominfo@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.