Portal Kabupaten Sijunjung

KEPALA DAGPERINKOP UKM BUKA DIKLAT 3 IN 1

0

Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Dagperinkop UKM) Kabupaten Sijunjung, Em Yasri, SE, MM membuka pendidikan dan pelatihan (Diklat) 3 in 1 menenun, di gedung sentra tenun Unggan, Kecamatan Sumpur Kudus, Selasa (27/2).

Diklat angkatan kedua yang diselenggarakan aparatur Dagperinkop UKM dan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Kabupaten Sijunjung bersama BDI Padang sampai 16 Maret, diikuti 70 peserta dari Nagari Unggan, Silantai, Manganti, Sumpur Kudus dan Nagari Durian Gadang.

Pembukaan yang ditandai dengan pemasangan tanda peserta dan penyerahan bahan serta peralatan kepada perwakilan, dihadiri Kepala BDI Padang, Camat Sumpur Kudus, walinagari serta tokoh dan pemuka masyarakat Unggan.

Kepada seluruh peserta, Kepala Dagperinkop UKM, M. Yasri berharap mengikuti Diklat dengan serius dan sungguh-sungguh, supaya ilmu yang diperoleh bisa dipergunakan untuk berusaha dalam memenuhi kebutuhan hidup.

“Agar Diklat yang diikuti selama 21 hari (27/2-16/3) mencapai sasaran sesuai tujuan dan harapan, saya berharap dan berpesan kepada seluruh peserta mengikuti Diklat dengan serius dan sungguh-sungguh, supaya ilmu yang diperoleh bisa dipergunakan untuk berusaha dalam memenuhi kebutuhan hidup,” harap Em Yasri. -nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.