Portal Kabupaten Sijunjung

KEGIATAN PENINGKATAN KAPASITAS IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PAUD

0

Bupati Sijunjung membuka acara kegiatan peningkatan kapasitas implementasi kurikulum 2013 guru PAUD di Balairung, Selasa (16/5).

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin menjelaskan, pemerintah saat ini melalui Kabinet Kerja menempatkan pembangunan Pendidikan dan kebudayaan pada posisi yang sangat strategis, khususnya pendidikan anak usia dini (Paud). Melalui kegiatan peningkatan kapasitas implementasi Kurikulum 2013 ini berguna untuk meningkatkan kompetensi para guru PAUD.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ramler, SH.MM, Kabid PAUD, Samsul Bahri, Spd.MM, Narasumber dari UNESA Surabaya Dr. Gusnarti Dwi Lestari beserta Guru-guru TK/PAUD se Kabupaten Sijunjung.

“Pentingnya Kedudukan PAUD dalam menyiapkan kemampuan dasar anak yang mempengaruhi kemampuan pada tahap selanjudnya, oleh karena itu kami mengajak seluruh pihak yang berkepentingan dan peduli dengan dunia Paud untuk saling bersinergi dan berkerja sama memajukan dunia paud terutama para pengajar,” Kata Bupati Sijunjung.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Ramler,SH.MM dalam sambutannya mengatakan, usia dini merupakan periode awal yang paling penting dan mendasar, sepanjang rentang pertumbuhan dan perkembangan kehidupan manusia.(Dicko_kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.