Portal Kabupaten Sijunjung

Kasat Binmas Polres Sijunjung Lakukan Kegiatan Sat Binmas Binluh Guna Cegah Covid-19

Muaro, MC Sijunjung- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 Polres Sijunjung lakukan kegiatan Sat Binmas  Binluh  Cegah Covid-19 yang dilakukan di tiga tempat yaitu Lokasi SPBU Muaro, Pasar Tanjung Ampalu, RTH Muaro Sijunjung. Senin (26/4/2021) pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan ini langsung melibatkan Kasat Binmas Polres Sijunjung, Iptu Syafril S.Pd, Kapolsek Koto VII, Iptu Efendi, KBO Sat Binmas Polres Sijunjung, Iptu Zulfa Hendri, Para Kanit Binmas Polres dan Polsek, Kanit Provost Polsek Koto VII, Aiptu Faisal Jamil, Bhabinkamtibmas Polsek Koto VII, Anggota Polsek Koto VII lainnya.

Giat Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril S.Pd beserta anggota dan Kapolsek Koto VII beserta melaksanakan giat Binluh dan Edukasi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, kegiatan diawali dengan APK kepada anggota Sat Binmas yang akan melaksanakan giat, dalam giat tersebut Kasat Binmas menghimbau kepada masyarakat secara humanis agar selalu memperhatikan protokol kesehatan utamanya 3 M, bagi masyarakat yang tidak mengikuti aturan Pemerintah akan dikenakan sangsi sesuai dengan Perda Nomor 6 tahun 2020 tentang Adaptasi kebiasaan baru, disamping memberikan himbauan pada kesempatan tersebut dibagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Giat berjalan dengan aman tertib dan lancar, dimana sasaran pada giat ini yaitu Masyarakat secara perorangan, masyarakat sebagai pelaku usaha dan penanggung jawab kegiatan.MC Sijunjung/ infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.