Portal Kabupaten Sijunjung

Kapolres Sijunjung Silahturahim Sambangi Peserta Calon Kepala Daerah

Muaro, MC Sijunjung – Kapolres Sijunjung Andry Kurniawan,Sik,MH melakukan silaturahmi tatap muka kepada calon Kepala Daerah Kabupaten Sijunjung pasca pemungutan dan rekapitulasi suara dalam rangka cooling down serta menjaga suasana tetap sejuk dan damai di Kabupaten Sijunjung.

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SiK., M.Hum didampingi Kasat Intel Iptu Alminazri dan Kasubag Humas AKP Nasrul.N , Kamis (7/1/21) melakukan berkunjung ke kediaman Cabup Sijunjung  Beny Dwipa Yuswir di Jorong Kampung Baru Nagari Sijunjung, pasca digelarnya pleno rekapitulasi suara tingkat Kabupaten Sijunjung.

Pada kesempatan tersebut, Beny sangat berterima kasih kepada kepada Kapolres Sijunjung beserta jajaran (TNI-Polri ) Kabupaten Sijunjung atas kunjungannya. Kemudian dalam kesempatan ini, ia berharap kepada masyarakat tetap rukun dan damai.

“ Untuk permasalahan demokrasi mari kita tunggu hasil dari Makamah Kontitusi,” ujarnya.

Selain itu, diskusi juga menyinggung soal pembangunan Kabupaten Sijunjung. Beny berharap, siapapun nantinya yang akan memimpin Kabupaten Sijunjung, harus benar-benar memiliki pandangan ke depan yang lebih matang untuk membangun Kabupaten Sijunjung yang selama ini sudah tertinggal oleh daerah lain .

“ Inilah ujian untuk Bupati Sijunjung terpilih nantinya, dan masyarakat siap menjadi pengawas sebagai cek and balances bagi pemerintah daerah”, tambahnya menjelaskan.

“Apalagi sekarang yang sangat dinanti-nanti masyarakat masalah jalan lintas Sumatera dan jalan Provinsi yang berada di Kabupaten Sijunjung sangan memprihatinkan,” lanjutnya.

Sebelumnya Kapolres Sijunjung telah mengunjungi 3 peserta pemilihan calon Bupati Sijunjung, H. Endre Syaiful, Ustadz H. Hendri Susanto, Lc, dan H.Arrival Boy. Kegiatan ini merupakan upaya cooling down, menurunkan tensi ketegangan sekaligus untuk menjaga suasana kamtibmas tetap sejuk dan damai pasca pungut, hitung serta rekap suara hingga pelantikan Bupati terpilih nantinya.

Di akhir pertemuan, Beny sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada duo pimpinan TNI Polri Kabupaten Sijunjung tersebut dan menitipkan pesan agar silahturrahim ini tetap terjaga kedepannya.

“Bersama-sama kita sukseskan pembangunan demi kemajuan Kabupaten Sijunjung di masa yang akan datang”, ujar Beny.(Ajo Polres)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.