Portal Kabupaten Sijunjung

Kapolres Sijunjung Silahturahim Sambangi Para Paslon Bupati Sijunjung

0

Muaro, MC Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Akbp Andry Kurniawan, Sik, MH, didampingi Dandim 0310/SS yang diwakili Kasdim Mayor Ifantri Ilham, Rabu (26/12/20) melakukan silahturahim ke rumah H.Endre Syaiful posko pemenangan Paslon 2 di Jalan Lintas Sumatera Jorong Muaro Bodi Nagari Muaro Bodi Kecamatan IV Nagari Kabupaten Sijunjung.

Dalam kesempatan tersebut H.Wen (Endre Syaiful) mengucapkan terima kasih
dan mengapresiasi serta merasa terhomat atas kehadiran Kapolres yang didampingi oleh Plh Kasdim.

Ia juga berterima kasih kepada Akbp Andry beserta Mayor Ilham mewakili Dandim
Sijunjung karena suksesnya pelaksanaan Pilkada 2020 sampai di sidang pleno rekapitulasi perolehan suara Gubernur dan Bupati Sijunjung di Gedung pertemuan Kantor PUPT, Selasa kemaren (15/12/20) yang berjalan aman tertib.

” Walaupun kami yang empat pasang walkout dari ruang sidang setelah kami menyampaikan keberatan,” ujarnya.

Ia akhirnya menerima kekalahan dengan lapang dada dan menjunjung nilai berdemokrasi.

” Semua Paslon adalah putra terbaik Sijunjung, kita akan tetap memberikan sumbangsih ke Kabupaten Sijunjung, kalau ada yang kecewa terhadap pelaksanaan Pilkada pergunakan jalur yang ada serta tidak mengajak untuk menggerakan masa makanya undangan di Sidang Pleno Rekap saya hadir dengan istilahnya datang nampak muka, pulang nampak punggung,” lanjut Wen.

Kegiatan silahturahim juga sama dilakukan terhadap Paslon nomor urut 5, Ustadz H.Hendri Susanto,LC di Muaro suijunjung dimana saat pertemuan Kapolres menyampaikan kelima pasang paslon Bupati merupakan putra terbaik Kabupaten Sijunjung.

Hendri mengucapkan terima kasih Kapolres dan Dandim atas sinergitas terselenggaranya tahapan demokrasi dalam keadaan kondusif.

Sementara itu, Akbp Andry menyatakan dengan bersilahturahim ini dapat menjadi sitawa si dingin (obat) dalam dinamika kontestasi, dimana awalnya bagus, akhirnya aman dan kondusif.

” Mari kita bangun lagi silahturahimdan kegiatan silahturahim ini akan kami lanjutkan ke pasangan calon bupati sijunjung lainnya”, ujar Kapolres Sijunjung itu.(Ajo Polres)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.