Portal Kabupaten Sijunjung

Kapolres Sijunjung Salurkan Bansos Ke Tiga Nagari Sekaligus

0

MC Sijunjung – Begitu antusias, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.Ik. MH terus melakukan kunjungan ke beberapa Nagari untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) Polri berupa sembako ke masyarakat, Kamis (11/6).

Secara blusukan, Kapolres Sijunjung didampingi Kasat Bimas, Kasat Lantas dan Kasubag Humas Polres Sijunjung langsung turun ke tiga Nagari yakni Nagari Tanjung Gadang, Nagari Pulasan Kecamatan Tanjung Gadang dan Nagari Lubuk Tarok Kecamatan Lubuk Tarok Kabupaten Sijunjung.

Kapolres Sijunjung melalui Kasubbag Humas, Iptu Nasrul Nurdin menyebutkan pihaknya menyerahkan bantuan sosial (bansos) di tiga Nagari, Tanjung Gadang, Pulasan dan Lubuk Tarok.

“Di Nagari Tanjung Gadang kita menyerahkan bansos itu di Kantor Polsek Tanjung Gadang sebanyak 28 Kepala Keluarga (KK),” ungkapnya.

Kemudian, untuk Nagari Pulasan, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres untuk 25 kepala keluarga secara door to door.

Pada saat itu, AKPB Andry Kurniawan  memperkenalkan dirinya kepada warga selaku Kapolres Sijunjung yang baru.

Ia juga mengimbau kepada warga agar tetap hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Bapak ibu semua, setiap keluar rumah jangan lupa pakai masker dan hindari kerumunan (keramaian). Ini untuk menghidari penyebaran virus corona,” imbaunya.

Selain itu diingatkan Kapolres, setiap pergi dan datang dari luar jangan lupa tetap mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir.

“Seandainya bersin atau batukpun, kita harus tutup mulutnya. Agar terhindar dari penyakit,” pungkasnya.

Selanjutnya, Kapolres bersama rombongan menuju Nagari Lubuk Tarok dan kembali menyerahkan bantuan sebanyak 33 kepala keluarga di Kantor Wali Lubuk Tarok.

Dalam kegiatan itu, Camat Tanjung Gadang, Nasrudin, Kapolsek Tanjung Gadang, AKP Efriadi, Kapolsek Lubuk Tarok Iptu Jhoni Isnandar, SH, Camat Lubuk Tarok Admriska, Wali Nagari dan Bhabinkamtibmas Brigadir Yandri juga ikut menghadirinya.(Dicko).

Sumber : Kasubbag Humas Polres, Iptu Nasrul Nurdin

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.