Portal Kabupaten Sijunjung

Kapolres Sijunjung Kunjungi Pondok Pesantren Syech Amiluddin

0

Sijunjung, MC Sijunjung – Setelah dilaksanakan penyerahan bantuan sembako serentak tahap III dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020. Pada Rabu, (19/8/20), Akbp Andry Kurniawan, Sik, M.Hum bersama  rombongan polwan mengunjungi Pondok pesantren Syech Amiluddindi jorong Pudak Nagari Sijunjung Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung.

Sebagai wujud nyata Polri kepada  masyarakat yang terdampak covid-19 Kapolres menyerahkan bantuan kepada 40 orang santriawan berupa sembako (beras, minyak goreng, Mie rebus dan telor ayam).

Sebelum mengunjungi pesantren bantuan beras dibagikan di Aula Kantor Wali Nagari Sijunjung kepada 37 orang warga kurang mampu.

Kegiatan turut dihadiri Camat sijunjung, Chiflan Z dan Kapolsek Sijunjung,  Iptu Barata Rahmat SH sedangkan Wali Nagari diwakili Sekretaris Nagari, Saldi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Sijunjung memberikan sambutan  dan berpesan kepada santriwan agar berlajar sungguh-sungguh, sehingga dapat menerima ilmu dengan baik yang diberikan oleh guru.

” Bantuan yang kami berikan adalah bentuk kepedulian Polri dan kami menghimbau kepada santri tetap memperhatikan kesehatan, selalu menggunakan masker baik di pesantren maupun keluar mengunjungi rumah
masyarakat, cuci tangan dengan sabun serta air mengalir,” pesannya.

Sementara itu, H. Syafri Malin Sidi selaku pimpinan pondok pesantren menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Akbp Andry Kurniawan bersama rombongan.

” Semoga Polri tetap Jaya dan bersinergi dengan masyarakat, kami tetap mendoakan semoga Kapolres beserta personel dan jajaran dalam keadaan sehat dan Kantibmas di Kabupaten Sijunjung tetap kondusif, apa lagi dalam menghadapi Pilkada nantinya,” ucapnya.

” Semoga covid-19 segera hilang dari muka bumi Indonesia terkhusus Kabupaten Sijunjung agar masyarakatnya dijauhi oleh wabah ini,” harapnya.

Selanjutnya sepulang dari Nagari Pudak rombongan Polwan melakukan kegiatan dor to dor ke Jorong subarang ombak, Nagari Muaro membagikan beras bantuan sosial kepada warga kurang mampu, yang dipimpin oleh senior Polwan, Aipda Nova Melinda didampingi 10 personil Polwan lainya. (Kasubbag Humas Polres Sijunjung, Iptu Nasrul Nurdin)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.