Portal Kabupaten Sijunjung

Kapolres Sijunjung Kunjungi Pondok Pesantren dan Panti Asuhan

0

Muaro, MC Sijunjung – Kepala Kepolisian Resor Sijunjung AKBP Andry Kurniawan beserta jajaran mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Ilmi dan Panti Asuhan Harapan Bundo Muaro Sijunjung selepas menunaikan Ibadah Sholat Jumat, (27/11/20).

Kapolres Sijunjung menjelaskan kegiatan bertujuan untuk memperkut silaturrahmi antara pihak kepolisian dengan pengurus yayasan sekaligus untuk berdialog bersama anak pesanteren dan anak panti.

Ia berharap kepada anak didik pesantren maupun anak panti agar belajar dengan tekun serta menuntut ilmu sebanyak banyaknya.

” Mengingat wabah virus corona ini belum sepenuhnya hilang, saya tak bosan-bosannya mengimbau serta mengingatkan anak-anak untuk selalu patuh dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” imbaunya.

“Sebentar lagi juga melaksanakan Pilkada di Ranah Lansek Manih ini, saya meminta pada pimpinan pondok pesantren dan pimpinan panti untuk ikut andil dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, lanjutnya.

Setelah mengadakan pertemuan Kapolres memberikan bantuan masker dan beras kepada anak didik pesantren dan anak-anak panti.

“Khusus untuk Polres Sijunjung mendapat berad bantuan sebanyak dua puluh ton yang telah dimasukan kedalam karung 5 kilo gram, beras ini telah dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak akibat wabah Covid19 yang mana prosesnya penyalurannya dibantu Polsek Jajaran Polres Sijunjung dan Bhabunkantibmas,” ujar Kapolres Sijunjung.(Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.