Portal Kabupaten Sijunjung

KAJARI SIJUNJUNG : JADIKAN PERINGATAN HARI BHAKTI ADHYAKSA KE 58 PERBAIKAN POLA KINERJA

0

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 Kajari Sijunjung mengambil tema “Berkarya Dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri” melalui momentum tersebut dijadikan motivasi untuk bersama khususnya jajaran kejaksaan negeri sijunjung, untuk terus meningkatkan kinerja dan melakukan pengabdian sepenuh hati untuk menjaga, membangun Bangsa dan Negara tentunya dalam sektor penegakan hukum, kata Kajari M. Rizal di Kantor Kejaksaan setempat, Senin (23/7).

Pada saat itu hadir Bupati Sijunjung, Ketua PDRD Sijunjung, Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Sekretaris Daerah serta Kepala OPD.

” Sebagaimana disampaikan oleh Jaksa Agung Republik Indonesia semakin bertambah usia, jajaran kejaksaan perlu memelihara kepekaan diri dan ketajaman perhatian terhadap tiga hal pokok yaitu, komitmen menjaga konsistensi meningkatkan kinerja, mengoptimalisasi pelaksaan tugas dan memupuk tekad serta meningkatkan dedikasi dan loyalitas,” tambah Rizal.

Ia berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung dan pihak lainnya memberikan dukungan serta memberikan motivasi kepada kami untuk meningkatkan kinerja sehingga tugas dan fungsi kami terwujud.

Dalam sambutannya Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin berharap, dengan momentum peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 jadikan sebagai momen penyempurnaan, baik dari sisi pola kinerja maupun moralitas pribadi dan agar tetap terjalin sinergitas yang baik antara lembaga kejaksaan dengan lembaga pemerintah, termasuk dengan stakeholder lainnya sehingga dapat saling bersinambungan.(Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.