Portal Kabupaten Sijunjung

KAHMI KABUPATEN SIJUNJUNG GELAR PELANTIKAN PENGURUS BARU

0

Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Sijunjung menggelar acara pelantikan pengurus baru periode 2017-2022 di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung,  Minggu (5/11).

Kegiatan ini dihadiri, wakil bupati Arrival Boy,ketua DPRD Kabupaten Sijunjung perwakilan KAHMI Provinsi Sumatra Barat Dr. Ir. H Akbar Tanjung, Kepala OPD Atau yang mewakili, Unsur Forkopimda para tokoh dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Se-kabupaten sijunjung.

Dr. Ir. H Akbar Tanjung dalam sambutannya mengatakan, proses pelantikan ini bukan hanya kegiatan ceremonial, tapi sebagai awal untuk perekat kebersamaan majelis KAHMI Kabupaten Sijunjung untuk bagaimana kedepan mampu menjabarkan apa yang digagas hari ini.

Ia berharap, dengan dilantiknya pengurus baru Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Sijunjung  dapat lebih mengembangkan diri, serta dapat memberikan banyak kontribusi terhadap kemajun pembangunan sijunjung.

Ketua MD-KAHMI Sijunjung Ramler  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan dan partisipasi Ibu dan Bapak keluarga besar KAHMI dan adik-adik HMI dan seluruh simpatisan HMI, semoga Allah SWT meridhoi dan memberikan keberkahan kepada kita semua. Mari kita terus berkarya dan berlomba lomba dalam kebaikan untuk memajukan peradaban bangsa ini.

Wakil Bupati Sijunjung dalam Arahannya mengatakan Ambil kesempatan terbaik Saya yakin dan percaya semua kita memiliki potensi hanya saja kita tidak mampu memperlihatkan potensi itu.(Noven/Dwita-kominfo@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.