Portal Kabupaten Sijunjung

KADIS PUPR SEBAGAI PEJABAT PENGAMBIL APEL

0

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sijunjung, Ir. Budi Syafarman, MT, bertindak sebagai pejabat pengambil apel di lapangan Prof, M.Yamin SH Muaro Sijunjung, Senin (23/7).

Ia menyampaikan kegiatan Pemerintah Daerah pada Minggu ini, adanya sidang paripurna tentang laporan pertanggungjawaban APBD di DPRD. Untuk itu ia menghimbau Kepala OPD untuk hadir.

” Agenda pemerintah kita kemaren ceramah umum revolusi mental diharapkan dapat memberikan perubahan mendasar cara kita bersikap, cara kita berfikir bagi seluruh ASN,” tuturnya.

” Dalam rangka menyiapkan program anggaran di 2019 kita harus respon terhadap gender, kita harus meyiapkan kegiatan-kegiatan yang responsive terdahap gender,” imbaunya.

Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy dalam arahan mengucapkan terima kasih terhadap laporan-laporan karena dari waktu ke waktu sudah terlihat perubahan.

” Saya pimpinanmu, kalau kamu salah saya yang bertanggung jawab ini harus ada dalam diri seorang pemimpin,”pesan Boy.

” Jangan berbuat sesuatu yang merugikan banyak orang, jangan menumbuk kawan seiring, menggunting dalam lipatan,”tutupnya.(Noven-Kominfo@Sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.