Portal Kabupaten Sijunjung

Kadis PUPR Provinsi Tinjau Jalan Provinsi di Kabupaten Sijunjung

0

Muaro, MC Sijunjung – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Sumatera Barat, Ir. Fathol Bahri, M.Sc, Eng, melaksanakan peninjauan lapangan jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Sijunjung, Rabu (12/02/20).

Jalan yang ditinjau salah satunya adalah jalan dari Tanjung Ampalu ke Sijunjung. Dalam peninjauan ini kadis PUPR Provinsi menyertakan semua unsur yang terkait mulai dari Kepala Bidang Bina Marga beserta tim, UPTD Wilayah yang berada di Kabupaten Sijunjung serta tim dari konsultan perencana.

Dalam kesempatan ini kadis PUPR Provinsi Sumbar, melakukan silaturrahmi dengan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan diterima di ruang kerja di Kantor Bupati Sijunjung.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas PUPR Provinsi menyampaikan rencana perbaikan jalan Tanjung Ampalu ke Sijunjung.

” Untuk lokasi jalan yang berada di Ibukota Kabupaten (di bawah hotel bukit gadang) direncanakan penanganan dengan menggunakan bor pile sampai kedalaman 15 meter serta pemasangan beronjong untuk dinding penahan dengan anggaran 12 M, akan dilaksanakan tahun 2021. Sedangkan untuk tahun anggaran 2020, yang saat ini dalam proses lelang dengan anggaran 4,2 M adalah untuk membenahi jalan yang saat rusak dari Tanjung Ampalu ke Sijunjung,” ujarnya.

” Karena ini sedang dalam proses pengadaan mengharapkan kepada masyarakat kiranya dapat bersabar sampai dinas terkontrol dengan pemenang lelang,” harapnya.(Doni Aries)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.